Perkenalan [part 2]



Well, udah setaun ini saya kagak posting (setaun, emang ada yang baca tulisan bego lo)
apalah, hmmm...
sebenernya sih ini masih musim-musim ujian, tapi daripada belajar...
Jadi inget kata-kata guru saya..
he said,"kalian ngapain belajar ? orang soalnya belum ada, mau jadi peramal kalian ??"
dan dialah yang menggugah hati nurani saya..


ohya, saya sih mau kasih gambaran ilustrasi gimana tampang-tampang saya, kan dari dulu sampe sekarang saya belum post foto-foto (gimana mau post foto, orang dari jaman fir'aun minum jasjus sampe sekarang aja nyangkut di first post)
nyahahaha..


okedeh, saya itu sebenernya murah senyum hmmm, dalam keadaan apapun..
ya tapi gk se-ekstrim ini
intinya saya pake kacamata item, kedodoran...
rambut kalau katanya radityadika "deodorant style"
nyahaha..


ohya, itu gambar di atas saya ndiri loh yang bikin, bukan asal comot dari punya orang
"eh tampang-tampang saya tuh, comot ah"
saya lebih seneng sama karya saya sendiri (walaupun karya saya kadang kaya muka vokalis kangen band) daripada harus nyolong dari karya orang lain, terus ngaku-ngaku kalau hasil karyanya (kok kayak pernah tau cerita ini ya.... hash, gk usah di terusin daripada ntar konflik)

oh well, sebenernya banyak sih yang saya mau critain, tapi dikarenakan tetangga yang ribut terus dan memecah nafsu saya nulis ( rame banget kaya ada perang nazi, emang kalo orang uda rumah tangga gini-gini banget ya ?)
hii serem...


oh well reader, see u soon :D




                                                                                                                                                      
                                                                                                                            kac'screature

0 komentar:

Posting Komentar